Pages

Monday, January 21, 2019

Gimana Kalo Christopher Robin Udah Dewasa? - Review Film (2018)





Judul : Christopher Robin
Tahun : 2018
Genre : komedi, animasi, adventure
Rate : 7,6/10





Bagi pecinta Serial Winnie The Pooh dari Disney pasti tahu dengan film ini. Mewujudkan imajinasi tentang, “apa yang akan terjadi dengan Winnie The Pooh dan teman-temannya jika Christopher Robin telah beranjak dewasa”. Seperti yang kita tahu, Christopher Robin adalah sahabat Winnie The Pooh dan teman-teman. Mereka selalu bermain bersama-sama, bertualang bersama di dalam hutan Acre Wood. Dan saat Christopher Robin beranjak dewasa, ia harus meninggalkan teman-temannya. Tentu saja ini adalah perpisahan yang menyedihkan, bahkan Pooh takut Robin akan melupakannya suatu saat nanti.

Christopher Robin dewasa tentu saja sibuk dengan kehidupannya sebagai seorang dewasa, ia sekarang adalah seorang suami, ayah dan seorang karyawan yang tengah menghadapai tekanan dari atasannya. Ia hampir melupakan Pooh kalau saja saat itu ia tak menghindari ajakan tetangganya untuk bermain di akhir pekan. Perannya sebagai orang dewasa membuatnya melupakan betapa menyenangkannya masa kecilnya bersama Pooh dan teman-teman.





Aku suka banget sama live action Pooh, Piglet, dan teman-teman, so cute~ Walaupun warnanya sedikit kurang mencolok dari yang kuharapkan. Dengan latar belakang yang entah tahun berapa, mereka menyajikan tampilan visual yang bagus dan menarik. Dengan selipan beberapa ilustrasi di bagian awal juga membuat kita kembali mengingat serial Disney menggemaskan yang selalu mengisi masa kecil kita.

Bagi kamu yang suka dengan karakter Pooh, Piglet, Rabbit atau Eeyore kamu harus nonton film ini.